Wajah Asli Mantan Suami Ludmilla FS Diburu Netizen yang Penasaran, Nikahi Budi Djiwandono hingga Bikin Hari Patah Hati Nasional?

Wajah Asli Mantan Suami Ludmilla FS Diburu Netizen yang Penasaran, Nikahi Budi Djiwandono hingga Bikin Hari Patah Hati Nasional?

Wajah Asli Mantan Suami Ludmilla FS Diburu Netizen yang Penasaran, Nikahi Budi Djiwandono hingga Bikin Hari Patah Hati Nasional?-Berbagai Sumber-

"Hari penuh kebahagiaan yang saya nanti dan mimpikan akhirnya tiba. Saya bersyukur di hadapan keluarga dan sahabat terdekat, saya bisa menjalani prosesi ijab kabul dengan lancar," tulis Budi dalam postingan Instagramnya pada Jumat, 29 Desember 2023 yang lalu.

Ternyata, Budi telah menikahi seorang wanita yang telah menjadi sahabatnya selama 27 tahun terakhir, yang bernama Ludmilla.


mg1

Dalam unggahan dua tahun lalu, Budi menceritakan bahwa persahabatan mereka bermetamorfosis menjadi sebuah kisah cinta yang indah.

"Sebuah perjalanan persahabatan yang dimulai 25 tahun lalu dan kini berkembang menjadi jauh lebih banyak lagi. Aku sangat gembira dan berterimakasih atas kesempatan yang kamu berikan kepadaku," demikian tulis Budi pada tahun 2021 sambil membagikan foto kemesraan bersama Milla.

Baca juga: Jadwal Drama Terbaru Mercy For None Segera di Netflix! Simak Ini Bocoran Tanggal dan Perkiraan Tayang


mg2

×

Baca juga: Akun IG Bella Damaika Pramugari Citilink Selingkuhan Elmer Syaherman Suami SelebTok Diburu Netizen, Cek Profil, Pendidikan, Lulusan Universitas Pelita Harapan s1

Baca juga: Cipari Gagal jadi Juara Kecamatan Pengahsil Makanan Monyet Alias Pisang di Cilacap, Juaranya Mampu Menghasilkan 113.240 Kuintal

Namun, di balik cerita bahagia tersebut, terungkap fakta mengejutkan yang sebelumnya belum banyak diketahui oleh masyarakat luas.

Rupanya, Milla pernah menjalani pernikahan sebelumnya dengan seorang pria, meskipun pernikahan tersebut telah berakhir.

lanjutan,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr