Drama Baru Park Shin The Judge From Hell Segera Tayang! Simak Ini Jadwal Terbaru dan Platform Penayangannya

Drama Baru Park Shin The Judge From Hell Segera Tayang! Simak Ini Jadwal Terbaru dan Platform Penayangannya

The Judge From Hell-berbagai sumber-

Drama ini memfokuskan pada Kang Bit Na, seorang iblis yang mengambil alih tubuh seorang hakim. Dibalut dengan visual yang memukau, Kang Bit Na, dalam identitas aslinya sebagai iblis dari neraka, membawa misi unik.

Tugasnya adalah menghukum orang-orang yang tidak menyesali atau bertanggung jawab atas kematian orang lain, serta mengirim mereka ke neraka dengan cara membunuh.


mg1

Menariknya, karakter Kang Bit Na, yang sangat menarik, diperankan oleh Park Shin Hye.

Selain itu, drama ini menampilkan duet menarik antara Park Shin Hye dan Kim Jae Young. Kim Jae Young memerankan Han Da On, seorang detektif berhati lembut di unit kejahatan kekerasan.

Meski lembut, Han Da On memiliki kemampuan observasi yang tajam dan luar biasa. Dibalik sikapnya yang tenang, ternyata terdapat luka batin yang menyakitkan yang disembunyikan dari pandangan orang lain.


mg2

×

Baca juga: Kronologi Yuki Koh Tewas dalam Mobil di Tangan Penguntit, Sempat Adu Mulut hingga Emosi, Pelaku Sempat Bundir Tapi Gagal?

Baca juga: Majalengka Gak Jadi Goyang! Usai Terdapat 7 Nama Desa Unik, Jangan Kaget Nomor 4 Sering Ditemui di Pinggiran Pantai, Apa Itu?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr