Kronologi Yuki Koh Tewas dalam Mobil di Tangan Penguntit, Sempat Adu Mulut hingga Emosi, Pelaku Sempat Bundir Tapi Gagal?

 Kronologi Yuki Koh Tewas dalam Mobil di Tangan Penguntit, Sempat Adu Mulut hingga Emosi, Pelaku Sempat Bundir Tapi Gagal?

Kronologi Yuki Koh Tewas dalam Mobil di Tangan Penguntit, Sempat Adu Mulut hingga Emosi, Pelaku Sempat Bundir Tapi Gagal?-Berbagai Sumber-

"Ketika mereka tiba di mobil Chevrolet silver, tersangka menikam korban beberapa kali di tubuh dengan sebilah pisau dan kemudian memasukkannya ke dalam mobil sebelum pergi," tambahnya.

Setelah menyerang Yuki Koh, tersangka membawa mobil pulang ke rumahnya.


mg1

Namun, ketika tiba di sana, ia tidak dapat membangunkan Yuki Koh yang telah meninggal akibat luka tusukan tersebut.

Baca juga: Spoiler Governors Secret Love Episode 9 - 10 Sub Indo Tayang Eps Baru di YOUKU, Catat Jam Penayangan Link Nonton hingga Daftar Pemain.

Baca juga: Menyelami Kisah Unik Nama Desa Nyeleneh Di Madura, Desa Nomor 5 Pernah Terlibat Peperangan Loh


mg2

×

Upaya bunuh diri dilakukan oleh tersangka menggunakan pisau yang sama, tetapi usahanya tidak berhasil, sehingga akhirnya ia berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian.

Kakak Yuki Koh, Koh Wei Xiang, mengungkapkan bahwa tersangka merupakan seorang penguntit yang telah berusaha mendekati adiknya selama dua tahun.

lanjutan,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr