Link Streaming A Shop For Killers Episode 1 Sub Indonesia Tayang Perdana Hanya di Disney+ Hotstar Bukan LK21 DuniaFilm

Link Streaming A Shop For Killers Episode 1 Sub Indonesia Tayang Perdana Hanya di Disney+ Hotstar Bukan LK21 DuniaFilm

A Shop For Killers-disneypluskr/instagram-

Sinopsis 

Cerita 'A Shop For Killers' berfokus pada hidup Jung Ji An (Kim Hye Joon). Sejak kecil, ia harus menghadapi tragedi kelam ketika ibunya dibunuh oleh ayahnya sendiri, yang kemudian melakukan bunuh diri pada pemakaman sang ibu.

Setelah kejadian tersebut, Jung Ji An diasuh oleh pamannya, Jung Jin Man (Lee Dong Wook), seorang pemilik pusat perbelanjaan misterius yang menjual berbagai senjata dan obat-obatan beracun.


mg1

Suatu hari, berita misterius mengenai kematian Jung Jin Man mengejutkan. Di saat itulah Jung Ji An mengetahui bahwa pusat perbelanjaan tersebut adalah warisan yang ditinggalkan oleh pamannya untuknya.

Sejak kematian sang pamannya, Jung Ji An mengalami serangkaian teror yang mengancam nyawanya. Dia harus bertransformasi menjadi seorang petarung untuk melawan para penjahat yang ingin membunuhnya. Lee Dong Wook, sebagai Jung Jin Man, menjadi mentor Jung Ji An dalam menggunakan senjata api untuk melawan ancaman-ancaman tersebut.

Baca juga: Bongkar Pacar Noel Londok! Cek Profil dan Biodata Pemeran Magic 5, Kepoin Usia, Akun Instagram, Tiktok hingga Deretan Judul Sinetron yang Ia Bintangi


mg2

×

Baca juga: Penasaran! Kronologi Penemuan Jasad Galang Edhi Mahasiswa IPB yang Hilang di Pulau Sempu, Ditemukan Mengapung Oleh Nelayan

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr