Mahasiswa IPB Hilang di Pulau Sempu Ditemukan Tewas Terapung di Teluk Semut, Galang Edhi Hembuskan Nafas Terakhir Saat Ekspedisi

Mahasiswa IPB Hilang di Pulau Sempu Ditemukan Tewas Terapung di Teluk Semut, Galang Edhi Hembuskan Nafas Terakhir Saat Ekspedisi

Mahasiswa IPB Hilang di Pulau Sempu Ditemukan Tewas Terapung di Teluk Semut, Galang Edhi Hembuskan Nafas Terakhir Saat Ekspedisi-Berbagai Sumber-

Eko menjelaskan bahwa perjalanan dari posko menuju Teluk Semut memakan waktu sekitar 10 sampai 15 menit, mengingat lokasinya berada di sisi barat Pulau Sempu.

Menurut Eko, jasad Galang Edhi Swasono ditemukan di tepi pantai dengan kondisi fisik yang masih dapat dikenali, memudahkan proses identifikasi.


mg1

Untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut, jenazah korban dievakuasi ke Rumah Sakit dr. Saiful Anwar (RSSA) di Kota Malang.

"Kita kemudian datang ke lokasi dengan menggunakan perahu. Jarak tempuh dari posko sekitar 10 sampai 15 menit. Teluk Semut berada di sisi barat dari Pulau Sempu," tambahnya.

Sebagaimana telah dilaporkan sebelumnya, Galang Edhi Swasono, mahasiswa Institut Pertanian Bogor (IPB) berusia 20 tahun, yang hilang di kawasan Teluk Semut, Pulau Sempu, Kabupaten Malang, akhirnya ditemukan.


mg2

×

Baca juga: Punya Pekerjaan Mentereng! Profil Biodata Titiek Soeharto Eks Istri Prabowo, Perjalanan Karir, Pekerjaan, Punya Jabatan Mentereng?

Baca juga: Pecinta Rasa  Nano-Nano Mari Merapat! Jenis Rujak Dari Berbagai Daerah Membuat Bercucuran Keringat

Baca juga: Teror Tersembunyi! Penjelasan Ending dan Fakta Mencengangkan di Balik Pembunuhan Berantai Curry & Cyanide: The Jolly Joseph Case

Namun sayangnya, ketika ditemukan, Galang sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Penemuan ini bermula dari tim SAR gabungan yang menerima informasi dari seorang nelayan pada Jumat (29/12/2023) pagi.

Nelayan tersebut melaporkan adanya jenazah yang mengapung di Teluk Semut pada pukul 07.30 WIB.

Dengan cepat, tim SAR gabungan melakukan pengecekan di lokasi tersebut.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr