Sinopsis Drama Korea LTNS Segera Tayang Awal Tahun Baru di TVING: Pasangan Suami Istri dan Kehidupan Pernikahannya

Sinopsis Drama Korea LTNS Segera Tayang Awal Tahun Baru di TVING: Pasangan Suami Istri dan Kehidupan Pernikahannya

LTNS -tving/instagram-

Setelah lulus dari universitas bergengsi, dia bekerja di perusahaan besar, namun merasa tertekan dan memutuskan untuk menjadi sopir taksi.

Samuel, bersama dengan Woo Jin, bekerja untuk melacak pasangan yang berselingkuh untuk mendapatkan uang.


mg1

Kedua pemeran utama ini, Esom dan Ahn Jae Hong, memiliki kemampuan akting yang solid, dan ini merupakan proyek ketiga mereka bersama setelah sebelumnya membintangi film pemenang penghargaan "Microhabitat" dan film pendek "High Surf Expected."

Baca juga: Resep dan Bahan Membuat Bumbu Oles Panggangan yang Enak dan Dijamin Nagih Anti Gagal, Bisa Untuk Sosis, Daging, Beef, Bakso, Bikin Ngiler

Baca juga: Siap-siap Pilih Outfit! Simak Jadwal Konser Ed Sheeran di Jakarta: Awal Maret Penuh Kejutan, Tiket Masih Tersedia?


mg2

×

Esom telah memberikan penampilan mengesankan di berbagai proyek, termasuk drama "Taxi Driver" tahun 2021 dan "Black Knight" tahun 2023.

Sementara itu, Ahn Jae Hong juga telah sukses dalam drama seperti "Fight for My Way," "Be Melodramatic," dan "Kingdom Season 2," serta berbagai film seperti "Time to Hunt."

LTNS menandai drama baru Esom dan Ahn Jae Hong setelah sejumlah proyek yang telah memberikan kesan mendalam pada penonton.

Drama ini akan tayang perdana pada 19 Januari 2024 di TVING, dan antisipasinya tinggi berkat bakat dan kemampuan akting duo bintang ini.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr