Serba Serbi Titiek Soeharto Dari Mantan Istri Prabowo hingga Pikul Jabatan Barunya, Cek Biodata dan Profil Lengkap, Usia, Pekerjaan, Anak dan Keluarga

Serba Serbi Titiek Soeharto Dari Mantan Istri Prabowo hingga Pikul Jabatan Barunya, Cek Biodata dan Profil Lengkap, Usia, Pekerjaan, Anak dan Keluarga

Serba Seru Titiek Soeharto Dari Mantan Istri Prabowo hingga Pikul Jabatan Barunya, Cek Biodata dan Profil Lengkap, Usia, Pekerjaan, Anak dan Keluarga-Berbagai Sumber-

Karir

Pada masa muda, Titiek aktif terlibat dalam beragam kegiatan sosial, masyarakat, dan olahraga, menunjukkan keterlibatannya dalam pembangunan komunitas.

Selain itu, partisipasinya dalam organisasi seperti Yayasan Purna Bhakti Pertiwi mencerminkan dedikasinya terhadap kemanusiaan, menjadi salah satu anggota yang aktif dalam penyelenggaraan kegiatan amal.


mg1

Perjalanan karirnya semakin bersinggungan dengan ranah kepemimpinan dan seni, dimulai dengan perannya sebagai Ketua Yayasan Seni Indonesia hingga mencapai puncaknya sebagai Ketua Umum Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI).

Dalam rangka menjalankan fungsi komisaris, Titiek Soeharto juga menjabat sebagai Komisaris Utama di PT Abhitama, menunjukkan peran strategisnya dalam dunia bisnis.

Keberadaannya semakin tercatat melalui kepemilikan saham sebesar 25 persen dari PT Surya Citra Media Tbk, menandakan kepeduliannya terhadap perkembangan industri media.


mg2

×

Partisipasinya sebagai presenter dalam tiga pertandingan Piala Dunia 2006 yang disiarkan di SCTV menambah dimensi lain pada profilnya.

Baca juga: Siap-siap Pilih Outfit! Simak Jadwal Konser Ed Sheeran di Jakarta: Awal Maret Penuh Kejutan, Tiket Masih Tersedia?

Baca juga: Bisa Aliri Irigasi Lahan Seluas 6.100 Hektar, Bendungan di Nusa Tenggara Tengah ini Bisa Tampung 51,74 Juta M3 dengan Dana Rp1,47 Triliun

Baca juga: Kronologi Tragis Penemuan Jasad Wanita Setengah Bugil di Pabrik Bata Banyumas, Tertutup Daun Pisang, Warga Penasaran Identitasnya

Tidak hanya mencuat di ranah seni dan bisnis, Titiek Soeharto juga mengukir namanya di dunia politik. Langkah pertamanya dimulai pada tahun 2012, saat ia bergabung dengan Partai Golongan Karya sebagai anggota.

Perjalanan politiknya semakin mengemuka saat ia dipercaya menjadi Ketua Bidang Pertanian dan Nelayan di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai tersebut hingga tahun 2015.

lanjutan,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr