Simak Ini Cara, Harga dan Ketentuan Beli Tiket Konser Ed Sheeran Jakarta Bulan Maret Mendatang! Jangan Salah Check Out Sebelum Tahu Harganya

Simak Ini Cara, Harga dan Ketentuan Beli Tiket Konser Ed Sheeran Jakarta Bulan Maret Mendatang! Jangan Salah Check Out Sebelum Tahu Harganya

Simak Ini Cara, Harga dan Ketentuan Beli Tiket Konser Ed Sheeran Jakarta Bulan Maret Mendatang! Jangan Salah Check Out Sebelum Tahu Harganya-teddysphotos/instagram-

Link penjualan tiket konser Ed Sheeran di Jakarta telah dibuka pada Kamis (2/11) pukul 10.00 WIB, dan para penggemar diharapkan untuk membeli tiket melalui laman resmi untuk menghindari risiko dan memastikan keaslian tiket.

Daftar harga tiket konser Ed Sheeran: +-=÷x Tour di Stadion Utama Gelora Bung Karno 2 Maret 2024 adalah sebagai berikut:


mg1

Pink: Rp5 juta
Purple: Rp3,5 juta
Blue: Rp2,5 juta
Orange: Rp2 juta
Yellow: Rp1,5 juta
Green: Rp900 ribu

Harap dicatat bahwa harga tiket belum termasuk pajak 15 persen, biaya platform 5 persen, dan biaya administrasi lainnya.

Promotor menekankan kepada para penggemar agar selalu membeli tiket melalui laman resmi untuk memastikan keabsahan tiket.


mg2

×

Kunjungan Ed Sheeran ke Jakarta ini menjadi bagian dari tur Asia pertamanya sejak 2019. Mathematics Tour digelar setelah peluncuran dua album pada tahun ini, yaitu - (subtract) dan Autumn Variations.

Sebelum mengunjungi Asia, Ed Sheeran telah sukses menggelar tur di Amerika Serikat, memecahkan rekor penonton terbanyak di Stadion SoFi Los Angeles dan Stadion MetLife New Jersey. Konser Ed Sheeran terus mencatatkan prestasi dengan menjadi konser dengan jumlah penonton terbanyak dalam satu hari di Amerika Serikat.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr