VIRAL Mayat Wanita di Pabrik Bata Banyumas, Tergeletak Bugil dan Terlilit Daun Pisang, Dugaan Korban Pemerkosaan, Siapakah Identitasnya?

VIRAL Mayat Wanita di Pabrik Bata Banyumas, Tergeletak Bugil dan Terlilit Daun Pisang, Dugaan Korban Pemerkosaan, Siapakah Identitasnya?

VIRAL Mayat Wanita di Pabrik Bata Banyumas, Tergeletak Bugil dan Terlilit Daun Pisang, Dugaan Korban Pemerkosaan, Siapakah Identitasnya?-PEXEL-

"Posisi mayat terlentang. Tidak pakai busana setengah. Tidak pakai celana. Terus ada jam tangan di sebelahnya. Kira-kira usianya 25 tahun," ungkapnya kepada awak media pada Selasa (26/12/2023).

Kompol Andryansyah Rithas Hasibuan, Kasat Reskrim Polresta Banyumas, menjelaskan bahwa pihak kepolisian segera merespons setelah menerima laporan dan segera menuju lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan awal.


mg1

"Dari hasil laporan tersebut kami mendatangi TKP. Patut diduga kematiannya ada tanda-tanda kekerasan," kata Andryansyah kepada wartawan di RSUD Margono Soekarjo Purwokerto pada Selasa (26/12/2023).

Pemeriksaan fisik terhadap mayat mengungkapkan adanya luka memar di beberapa bagian tubuhnya.

Baca juga: UPDATE Lookism Chapter 481Bahasa Indonesia: Raja Cheonliang--Manhwa Webtoon Lookism 4801 482 Sub Indo


mg2

×

Baca juga: Pulau Ini Siap Membahagiakan Lidah dan Perut Dengan Beragam Kulinernya, 25 Rekomendasi Makanan Khas Madura

Baca juga: Siapa Zeda Salim? Sosok Masa Lalu Ammar Zoni Kembali Hadir, Kini Prihatin dengan Keadaan Sang Mantan

Dugaan muncul bahwa korban mengalami kekerasan seksual yang sangat mengerikan.

"Untuk sementara hasil temuan pakaian dalam milik korban ada yang dilepas. Patut diduga ada bentuk kekerasan fisik dan kekerasan seksual. Ada di leher bekas lebam sama di alat vital. Tapi semuanya kepastian dari hasil autopsi," jelasnya.

Jasad korban telah dibawa ke RSUD Margono Soekarjo untuk menjalani proses autopsi guna mengungkap penyebab pasti dari kematian yang tragis ini.

lanjutan,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr