Punya Konsep Unik! Waterpark Megah di Jawa Timur Ini Sudah Bertaraf Internasional dengan Luas 5 Ha, Sayang letaknya Bukan di Ibukota Surabaya, Harga Tiketnya

Punya Konsep Unik! Waterpark Megah di Jawa Timur Ini Sudah Bertaraf Internasional dengan Luas 5 Ha, Sayang letaknya Bukan di Ibukota Surabaya, Harga Tiketnya

waterpark-keulefm/pixabay-

Terletak dekat dengan ibu kota Jawa Timur, Surabaya, waterpark ini memberikan sensasi internasional dengan berbagai atraksi yang memikat hati.

Beberapa wahana yang paling populer di waterpark ini termasuk Wailele Extreme Slide, Rainbow Fall, Ekulo Slide, Jet Coaster Slide, dan Boomerang Slide.


mg1

Dengan minimal dua belas wahana air berbeda, setiap pengunjung dijamin mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan.

Baca juga: Siapa Zeda Salim? Sosok Masa Lalu Ammar Zoni Kembali Hadir, Kini Prihatin dengan Keadaan Sang Mantan

Selain itu, Hawai Waterpark juga menawarkan banyak peluang untuk berfoto Instagramable di berbagai sudut taman air dan photobooth yang disediakan.


mg2

×

Meskipun bukan terletak di pusat Surabaya, waterpark ini telah menjadi destinasi favorit para wisatawan sejak dibuka pada tahun 2015.

Setiap bulan, ratusan ribu orang datang untuk menikmati keindahan taman air ini.

Fasilitas yang disediakan, seperti toilet, musala, tempat parkir yang luas, food court, tempat minum, ruang medis, dan aksesibilitas kursi roda, membuat kunjungan menjadi lebih nyaman.

Harga tiket masuk (HTM) yang terjangkau juga menjadi daya tarik tersendiri.

Baca juga: Siapa Tokoh dari Sulawesi Tengah yang Namanya Dijadikan Nama Jembatan? Benarkah Seorang Budayawan? dan Akan Ramoung di Tahun 2024?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr