UPDATE BARU Manhwa Lookism 481 Sub Indo, Rilis Baru Chapter 481 482 Bahasa Indonesia

UPDATE BARU Manhwa Lookism 481 Sub Indo, Rilis Baru Chapter 481 482 Bahasa Indonesia

Lookism--

UPDATE BARU Manhwa Lookism 481 Sub Indo, Rilis Baru Chapter 481 482 Bahasa Indonesia

Masih di arc penyusupan aliansi ke markas perusahaan pertama Ilhaehwe demi mencari Park Jinyoung yang diduga merupakan ayah dari Park Hyungseok sekaligus kunci dari segala misteri termasuk rahasia 2 tubuh yang dimiliki Hyungseok.


mg1

Baca juga: Berawal dari Podcast, Kapan Film Agak Laen Tayang di Bioskop Seluruh Indonesia? Simak Informasi Berikut Ini

Baca juga: Viral Harga Kos-kosan di Ibu Kota Negara Lebih Mahal dari Jakarta, Kok Bisa? Listri PDAM Bayar Sendiri Padahal Biaya Rumah Capai Rp 1 Juta

Baca juga: Siap-siap Warga Jakarta Super Bahagia di Malam Tahun Baru, Car Free Day Bakal Digani Car Free Night! Simak Rencananya


mg2

×

Baca juga: Profil dan Biodata Epi Sartika Guru yang Nangis Usai Tak Lolos Seleksi PPPK Padahal Nilainya Teramasuk Tinggi dari yang Lain, Bagaimana Nasibnya Sekarang?

Sinopsis Manhwa Lookism

Lookism ini menceritakan seorang tokoh bernaman Park Hyung Seok. Park Hyung Seok awalnya memilki karakter putus asa, suka mengeluh akan nasibnya, dan kurang percaya diri.

Namun dengan adanya tubuh pada Park Hyung Seok yang rupawan, kini dia menjadi pemuda yang baik hati, selalu berusaha,dan lebih percaya diri.

Awalnya, Park Hyung Seok yang bertubuh gemuk dan berwajah jelek, sehingga dia selalu menjadi korban bully di sekolahnya.

Dengan keadaanya yang menyedihkan itu dia suka mengeluh akan nasibnya. Pada akhirnya ibu Park Hyung Seok mengetahui nasib anaknya dan memindahkan ke sekolah lain.

Simak lanjut dan link baca Manhwa Lookism Chapter baru pada halaman berikutnya.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

vidstr