5 Titik Super Padat Jelang Tahun Baru di Jakarta, Catat! Gedung UON dan Da Vinci Salah Satunya Acara Car Free Night

5 Titik Super Padat Jelang Tahun Baru di Jakarta, Catat! Gedung UON dan Da Vinci Salah Satunya Acara Car Free Night

tahun baru-peter-pexels-

"Pada Car Free Night kali ini, akan ada panggung pertunjukan di tiga lokasi," ungkap Dishub DKI Jakarta.

Panggung pertunjukan tersebut akan ditempatkan di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jalan M.H Thamrin, dan Jalan Jenderal Sudirman.


mg1

Malam Tahun Baru 2024 di kawasan Monas akan diramaikan dengan dua panggung, yaitu di Gemilang Silang Monas dan Jakarnaval.

Sementara di Jalan M.H Thamrin, akan didirikan tiga panggung di Sarinah, Bank Indonesia, dan Bundaran Hotel Indonesia.

Baca juga: Tahun Baru 2024 Wonder Fest Magical New Year Of Jakarta di Ancol Ditunggu Penggemar: 3 Line Up Acara Pergantian Tahun Hadirkan Noah


mg2

×

Baca juga: Sinopsis Film Senyum Manis Love Story, Kisah Nyata Perjalanan Sosok Calon Presiden Anies Baswedan: Tayang Kapan dan Dimana?

Di Jalan Jenderal Sudirman, Pemprov DKI Jakarta berencana mendirikan panggung pertunjukan di lima titik, seperti di Gedung UOB, ORIX, Da Vinci, Jembatan Seberang Sampoerna, dan FX Sudirman.

Dishub DKI Jakarta juga akan menyediakan 18 kantong parkir selama penyelenggaraan Car Free Night pada Malam Tahun Baru 2024. Langkah ini diambil untuk mendukung kelancaran acara pergantian tahun.

Penyediaan 18 kantong parkir yang tersebar di 24 lokasi ini diperkirakan dapat menampung 21.914 unit mobil, 17.493 sepeda motor, dan 192 bus.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr