Link Download dan Nonton Film Single in Seoul Sub Indo, Pemeran Utama Lee Dong Wook, Lim Soo Jung hingga Esom, Cek Sinopsis di Sini

Link Download dan Nonton Film Single in Seoul Sub Indo, Pemeran Utama Lee Dong Wook, Lim Soo Jung hingga Esom, Cek Sinopsis di Sini

Link Download dan Nonton Film Single in Seoul Sub Indo, Pemeran Utama Lee Dong Wook, Lim Soo Jung hingga Esom, Cek Sinopsis di Sini-Berbagai Sumber-

Sinopsis Single in Seoul Film Korea 2023 Terbaru

Film berjudul "Single in Seoul" mengisahkan perjalanan kehidupan dua individu lajang, yakni Park Young Ho dan Joo Hyun Jin.

Park Young Ho, seorang dosen dan influencer, menikmati kehidupan lajangnya dengan gaya yang begitu khas. Pada suatu hari, ia mendapat tawaran untuk menggambarkan gaya hidupnya dalam sebuah buku, mengundang kita untuk merenung lebih dalam tentang aspek kehidupan lajangnya.


mg1

Di sisi lain, Joo Hyun Jin, seorang editor yang sangat terampil, menunjukkan kepiawaiannya di dunia kerja. Namun, di balik kecakapannya profesional, ia sering kali terjebak dalam kebimbangan yang kompleks saat menangani urusan percintaan.

Ketika keduanya dipertemukan dalam proyek penulisan buku milik Park Young Ho, kisah mereka mulai menggali nuansa yang lebih dalam dari kehidupan lajang.

Selain itu, mereka akan berinteraksi dengan karakter lain yang diperankan oleh Esom, seorang penulis yang sukses dengan aura misterius yang menyelubungi dirinya.


mg2

×

Link Nonton Single in Seoul Sub Indo Klik di >>SINI<<

Daftar pemain ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr