Sinopsis Film Terbaru Desember 2023 Rebel Moon Lengkap dengan Cara Nonton di Netflix

Sinopsis Film Terbaru Desember 2023 Rebel Moon Lengkap dengan Cara Nonton di Netflix

Rebel Moon--

Sinopsis Rebel Moon:

Motherworld, sebuah dunia di galaksi yang sangat jauh, hidup dalam kedamaian hingga raja dan keluarganya tewas secara tragis.

Putra raja, Balisarius (Fra Fee), menjadi satu-satunya pewaris yang selamat dan naik takhta untuk menjadi penguasa Motherworld.


mg1

Ia berencana menciptakan dunia baru dengan membentuk pasukan militer Imperium.

Balisarius menjadi penguasa otoriter, Motherworld menjadi lebih kuat, dan ia terus memburu kelompok pemberontak bernama Bloodaxe.

Di planet independen bernama Veldt, Kora (Sofia Boutella) hidup damai bersama teman-temannya, Gunnar (Michiel Huisman) dan Hagen (Ingvar Sigurdsson).


mg2

×

Meskipun Veldt merdeka, mereka hidup di bawah bayangan Motherworld dan Balisarius.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Baru Flex X Cop (2024) Segera Tayang Awal Tahun: Detektif Jin Yi Soo Harus Hadapi Misteri Kasus Langka Bersama Lee Kang Hyun

Baca juga: The Last Immortal Episode 27 Sub Indo Kapan Tayang? Ini Jadwal Tayang, Link Streaming dan Daftar Pemain, Bocoran Sinopsis Spoiler di WeTV Tencent Vidio!

Konflik dimulai ketika pasukan Imperium di bawah pimpinan Atticus Noble (Ed Skrein) datang ke Veldt, mengetahui bahwa petani Veldt menjual hasil panen kepada Bloodaxe.

Atticus memerintahkan eksekusi dan menciptakan kekacauan di Veldt. Kora, sebagian dari Veldt, tidak tinggal diam dan mulai melawan Motherworld yang kuat.

Film Rebel Moon hanya dapat diakses oleh pengguna berlangganan Netflix. Bagi yang belum berlangganan, dapat mendaftar melalui langkah-langkah berikut:

  1. Kunjungi netflix.com/signup
  2. Pilih paket berlangganan yang diinginkan, dapat di-upgrade atau di-downgrade kapan saja.
  3. Masukkan alamat email dan password untuk membuat akun.
  4. Sertakan metode pembayaran dan selesaikan proses pembayaran.
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr