Tayang Januari 2024 Ini Deretan Drama Korea Temani Awal Tahun Baru, Dibintangi Park Shin Hye hingga Park Hyung Sik

Tayang Januari 2024 Ini Deretan Drama Korea Temani Awal Tahun Baru, Dibintangi Park Shin Hye hingga Park Hyung Sik

Tayang Januari 2024 Ini Deretan Drama Korea Temani Awal Tahun Baru, Dibintangi Park Shin Hye hingga Park Hyung Sik-twitter-

Tayang Januari 2024 Ini Deretan Drama Korea Temani Awal Tahun Baru, Dibintangi Park Shin Hye hingga Park Hyung Sik. 

Menyongsong tahun baru, penonton drakor Indonesia akan disuguhi berbagai pilihan drama Korea menarik pada bulan Januari 2024.


mg1

Deretan drakor ini menawarkan beragam genre, mulai dari romantis, komedi, investigasi, hingga fantasi, dengan melibatkan bintang-bintang terkemuka Korea yang telah dinantikan oleh penggemar setia.

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Film Terbaru Aquaman and the Lost Kingdom: Perjuangan Melawan Black Manta

1. Marry My Husband


mg2

×

Drakor "Marry My Husband" diproduksi berdasarkan web novel karya Sung So Jak dan dijadwalkan tayang pada 1 Januari 2024.

Dibintangi oleh Park Min Young, Na In Woo, dan Lee Yi Kyung, drama ini mengupas kehidupan pernikahan yang dilanda berbagai masalah, mulai dari ekonomi, tuntutan keluarga hingga perselingkuhan.

2. Love Song for Illusion

"Love Song for Illusion" mengadaptasi webtoon populer dengan judul yang sama. Dengan genre romantis dan fantasi sejarah, drama ini akan diperankan oleh Park Ji Hoon, Hong Ye Ji, Hwang Hee, dan Ji Woo.

Kisahnya berkisah tentang cinta dan obsesi seorang putra mahkota dengan dua kepribadian yang bertemu dengan seorang wanita dengan masa lalu kelam.

Baca juga: Simak 5 Acara KPop yang Bakal Digelar di Indonesia pada Januari 2024, Konser NCT 127 hingga The Rose DAWN TO DUSK TOUR EROPA

Baca juga: Beragam Rekomendasi Tempat Jual Nasi Goreng Lezat di Surabaya dengan Harga Murah Meriah, Sajikan Paket Lengkap dan Porsi Menggiurkan!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr