Sinopsis dan Daftar Pemain Film Terbaru Aquaman and the Lost Kingdom: Perjuangan Melawan Black Manta

Sinopsis dan Daftar Pemain Film Terbaru Aquaman and the Lost Kingdom: Perjuangan Melawan Black Manta

aquaman--

Dalam trailer terbaru yang dirilis oleh kanal YouTube DC pada 14 September 2023, diperlihatkan kondisi Arthur Curry (Jason Momoa) empat tahun sebelum menjadi pahlawan, Aquaman.

Ia menjalani kehidupan sebagai pengangguran, kemudian berkeluarga, memiliki seorang bayi, dan hidup sebagai ayah dengan kehidupan yang biasa.


mg1

Keanggotaannya dalam Justice League membuat Arthur harus mengemban tanggung jawab sebagai Aquaman, sang Raja Atlantis.

Film ini diproduksi melalui kerjasama antara DC Entertainment, Warner Bros, dan Atomic Monster, dengan durasi tayang sekitar 1 jam 55 menit.

Baca juga: Siapa Sebenarnya Celia Thomas yang Viral di Tikto Usai Terlihat Jalan Bareng Suami Ria Ricis, Teuku Ryan? Cek Biodata, Usia, Pekerjaan, Ternyata Mantan Rizky Siapa?


mg2

×

Baca juga: Jadwal Tayang Bad Boys vs Crazy Girls 2 Episode 7-8 Kualitas HD, Series Romantis Megan Domani dan Devano Danendra

Sinopsis "Aquaman and the Lost Kingdom":

Dari seorang ayah yang hidup sederhana, kehidupan Arthur Curry (Jason Momoa) berubah secara drastis menjadi Aquaman atau Raja Atlantis, yang harus memimpin lebih dari setengah miliar makhluk laut di Atlantis.

Black Manta (Yahya Abdul Mateen II), yang masih murka atas kematian ayahnya dalam konfrontasi sebelumnya dengan Aquaman, bersumpah untuk membalas dendam dan menghancurkan kerajaan Atlantis.

TAG: #aquaman
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr