Sinopsis dan Daftar Pemain Film Terbaru Aquaman and the Lost Kingdom: Perjuangan Melawan Black Manta

Sinopsis dan Daftar Pemain Film Terbaru Aquaman and the Lost Kingdom: Perjuangan Melawan Black Manta

aquaman--

Dengan senjata ampuh yang disebut Black Trident, Black Manta kembali dan mengumpulkan pasukan untuk menyerang istana Aquaman dan wilayah Atlantis.

Selain membunuh Aquaman, tujuan Black Manta adalah menghancurkan seluruh Bumi. Aquaman kesulitan melawan Black Manta, dan akhirnya memutuskan untuk mencari sekutu agar lebih kuat.


mg1

Pilihannya jatuh pada Orm (Patrick Wilson), mantan Raja Atlantis yang pernah digulingkannya.

Baca juga: Sinopsis Governors Secret Love Episode 5 - 6 Sub Indo, Cek Link Nonton Daftar Pemain dan Jadwal Tayang: Liku-liku Kisah Murong Cang dan Yun Jiao!

Baca juga: Bocoran Sinopsis dan Link Nonton Derailment Episode 24 Sub Indo, Drama China yang Diadaptasi dari Novel Karya Priest: Qi Lian Mencium Jiang Xiao Yuan?


mg2

×

Orm awalnya enggan membantu karena masih kesal pada Aquaman, namun demi kebaikan kerajaan Atlantis dan penduduk Bumi, ia akhirnya bersedia.

Dalam peran penting, ibunda Orm, Mera (Amber Heard), dan Atlanna (Nicole Kidman), ibunda Arthur, menjadi penasehat yang berpengaruh. Mereka memainkan peran besar dalam menentukan kemenangan anak-anak mereka melawan sang penjahat.

Pada akhir film, terungkap bahwa kunci kemenangan Aquaman melawan Black Manta adalah

The Seven Kingdoms. Jika Aquaman berhasil memperoleh kepercayaan dari Seven Kingdoms, maka musuhnya dapat dengan mudah dikalahkan.

TAG: #aquaman
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr