TRAGIS! Anak di Kalimantan Selatan Selamat, Lihat Ibunya Dimangsa Buaya Sungai Manunggal Saat Mandi

TRAGIS! Anak di Kalimantan Selatan Selamat, Lihat Ibunya Dimangsa Buaya Sungai Manunggal Saat Mandi

TRAGIS! Anak di Kalimantan Selatan Selamat, Lihat Ibunya Dimangsa Buaya Sungai Manunggal Saat Mandi-pexel-

Buaya sudah menyeret korban ke dalam air, dan sayangnya, korban dinyatakan hilang.

"Setelah warga berkumpul, korban sudah tidak terlihat dan segera dilakukan pencarian oleh warga setempat dengan menggunakan perahu,"tambahnya.


mg1

Meskipun upaya pencarian dilakukan dengan segala daya upaya yang ada, korban baru berhasil ditemukan setelah melakukan penyisiran lebih jauh di sepanjang sungai.

Sayangnya, saat ditemukan, korban berada dalam keadaan sudah meninggal dunia. ""Korban ditemukan sekitar pukul 21:30 malam, terjebak di semak-semak, dan langsung dievakuasi oleh warga," tutupnya.

Baca juga: Beragam Rekomendasi Tempat Jual Nasi Goreng Lezat di Surabaya dengan Harga Murah Meriah, Sajikan Paket Lengkap dan Porsi Menggiurkan!


mg2

×

Baca juga: Jadwal Tayang Bad Boys vs Crazy Girls 2 Episode 7-8 Kualitas HD, Series Romantis Megan Domani dan Devano Danendra

Sebelumnya, berita tersebut melaporkan kisah tragis seorang ibu rumah tangga di Kecamatan Sungai Durian, Kotabaru, Kalsel, yang tewas akibat diserang buaya ketika tengah mandi di Sungai Manunggal, dekat tempat tinggalnya pada petang hari Selasa, tanggal 26 Desember 2023.

Peristiwa ini menyiratkan bahwa korban, saat tengah mandi, diduga terjebak dalam serangan tiba-tiba buaya yang menyebabkan tubuhnya diserang, dan akhirnya ditarik ke dalam air dengan beberapa luka akibat serangan buaya terlihat di seluruh tubuhnya.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr