Si Celana Dalam Merah Melemparkan Piring Untuk Menyambut Awal Tahun, 6 Tradisi unik Perayaan Tahun Baru Di Dunia

Si Celana Dalam Merah Melemparkan Piring Untuk Menyambut Awal Tahun, 6 Tradisi unik Perayaan Tahun Baru Di Dunia

-https://www.freepik.com/author/user6979941-

  1. Amerika serikat

Masyarakat di negara ini merayakan tahun baru  dengan menyaksikan bola jatuh atau dalam bahasa Inggrisnya watching the ball drop.

Walaupun cuaca dingin, jutaan orang Amerika tetap berdiri tegak berkumpul di sekitar sederetan televisi atau di jalanan Times Square untuk menyaksikan pertunjukan bola jatuh ini.


mg1

Tradisi ini sudah ada sejak than 1907.

 

  1. Irlandia

Negara ini memiliki tradisi perayaan tahun baru dengan cara, para gadis yang masih lajang tidur dengan menaruh tumbuhan parasit di bawah bantal, dengan tujan agar mereka cepat bertemu jodoh mereka.


mg2

×

Baca juga: Simak Daftar Artis dan Band Ibu Kota yang Turut Meriahkan Konser Tahun Baru di Jakarta, Cek Lokasi dan Harga Tiket 

Baca juga: Simak Jadwal Acara Malam Tahun Baru di Jakarta Mulai 31 Desember-1 Januari 2024, Konser Hivi hingga Festival Muda-mudi Gak Sabar Ditunggu

  1. Italia

Bagi pasangan yang menunggu kehhadiran momongan, perayaan tahun baru dilakukan dengan cara mengenakan celana dalam berwarna merah.

Warna merah melambangkan kesuburan, dan diharapkan pasangan tersebut akan segera mendapatkan momongan di tahun mendatang.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr