Fan Sign NCT 127 Kapan Digelar di Jakarta? Simak Jadwal dan Cara Daftar Acara NCT 127 - Winter Special Single Album

Fan Sign NCT 127 Kapan Digelar di Jakarta? Simak Jadwal dan Cara Daftar Acara NCT 127 - Winter Special Single Album

Fan Sign NCT 127 Kapan Digelar di Jakarta? Simak Jadwal dan Cara Daftar Acara NCT 127 - Winter Special Single Album-nct127/instagram-

Fan Sign NCT 127 Kapan Digelar di Jakarta? Simak Jadwal dan Cara Daftar Acara NCT 127 - Winter Special Single Album. 

Boyband populer asal Korea Selatan, NCT 127, bersiap untuk kembali memanjakan para penggemarnya di Indonesia dengan menggelar acara fan sign tatap muka.


mg1

Event berjudul 'NCT 127 - Winter Special Single Album [Be There For Me] - GLOBAL FANSIGN EVENT in JAKARTA' ini dijadwalkan berlangsung pada tanggal 12 Januari 2024.

Promotor acara, Applewood, telah merinci cara untuk mengikuti fan sign ini. Penggemar diharuskan membeli single album terbaru NCT 127, berjudul "Be There For Me".

Setelah pembelian, mereka akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti undian, di mana 150 pemenang akan dipilih secara acak.


mg2

×

Baca juga: Punya 3 Pulau Unik? Inilah Pantai di Malang Punya Karang dengan Panjang Capai Kurang Lebih 2000 Meter, Cocok Dijadikan Sport Foto Estetik!

Baca juga: Eksplorasi Keindahan Kecamatan Terluas di Jember, Mari Menjelajahi Nama-Nama yang Mengukir Rekor Berikut Ini, Luas Pertama 536 KM Loh!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr