Simak Ini Profil dan Biodata Gonzalo Al-Ghazali, Pemuda Asal Makassar yang Diisukan Menjalin Hubungan dengan Fuji, Siapa Dia? 

Simak Ini Profil dan Biodata Gonzalo Al-Ghazali, Pemuda Asal Makassar yang Diisukan Menjalin Hubungan dengan Fuji, Siapa Dia? 

Simak Ini Profil dan Biodata Gonzalo Al-Ghazali, Pemuda Asal Makassar yang Diisukan Menjalin Hubungan dengan Fuji, Siapa Dia? - gonzalo.algazali/instagram-

Salah satu misteri yang masih belum terpecahkan adalah identitas ayah Gonzalo Al-Ghazali. Hingga saat ini, belum ada informasi pasti mengenai nama ayah Gonzalo.

Namun, berdasarkan spekulasi yang beredar di kalangan warganet, terdapat kabar bahwa ayah Gonzalo berasal dari luar Indonesia.


mg1

Sebuah unggahan lama di laman Facebook BebWhite C Skincare Cibinong Bogor menunjukkan Gonzalo bersama ibunya, Citra Insani, berpose dengan seorang pria berdarah Arab Saudi.

Kabar ini menimbulkan dugaan bahwa ayah Gonzalo mungkin merupakan seorang pengacara ternama dengan koneksi khusus ke Arab Saudi, bahkan memiliki hubungan dekat dengan Raja Salman.

Meskipun informasi ini masih perlu verifikasi lebih lanjut, Citra Insani telah mengonfirmasi bahwa suaminya bekerja di bidang hukum di perusahaan Arab Saudi.


mg2

×

Baca juga: Simak Profil Lee Sun Kyun Aktor Ditemukan Meninggal Dunia di Mobil, Diduga Lakukan Bunuh Diri 

Baca juga: Berapa Uang Pensiun Jokowi Setelah Masa Jabatan Terakhir Tahun 2024 Mendatang? Berikut Bocorannya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr