Apa Itu ADHD? Gangguan Mental yang Dialami Fuji Buat Dirinya Fokus Pada Sisi Positif, Begini Dukungan Atta Halilintar

Apa Itu ADHD? Gangguan Mental yang Dialami Fuji Buat Dirinya Fokus Pada Sisi Positif, Begini Dukungan Atta Halilintar

Apa Itu ADHD? Gangguan Mental yang Dialami Fuji Buat Dirinya Fokus Pada Sisi Positif, Begini Dukungan Atta Halilintar-fuji_an/instagram-

"Sebenarnya itu bukan hal yang buruk kok. Aku ngelihatnya itu hal yang baik," ungkap Fuji.

Fuji, yang terus kreatif dalam profesi sebagai content creator, melihat bahwa gangguan mental ADHD-nya sebenarnya memberinya kelebihan dalam pekerjaannya.


mg1

Ia lebih fokus pada aspek positif dari kondisinya dan menyakini bahwa ADHD bukanlah penyakit atau sesuatu yang memalukan. Sebaliknya, ia melihatnya sebagai anugerah.

Fuji berbagi bahwa ia mengetahui gangguan ADHD-nya setelah berkonsultasi dengan seorang psikolog dan kemudian mencari informasi lebih lanjut mengenai kondisi tersebut.

Saat ini, ia berusaha mengelola gangguan tersebut dengan menghindari asupan gula berlebih, yang dapat memicu gejala hiperaktif pada ADHD.


mg2

×

ADHD, atau Attention Deficit Hyperactivity Disorder, merupakan gangguan mental yang melibatkan perilaku impulsif dan hiperaktif.

Baca juga: Cantik Level Dewa! Fisik Memukau Syarifah Khadijah Alhabsyi yang Bikin Heboh Kaum Adam Seluruh Indonesia, Cek Profil dan Biodata Benarkah Keturunan Nabi Muhammad?

Baca juga: Siapa Sosok Pak Muarah? Relawan Prabowo-Gibran yang Alami Tragedi Penembakan di Madura, Simak Ini Kronologi Selengkapnya

TAG: #fujian #adhd
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr