Heboh! Kpop Idol Kompak Iklankan Starbucks Produk Pro Israel Buat Geram Warganet, Diduga Ada Kampanye Terselubung?
Heboh! Kpop Idol Kompak Iklankan Starbucks Produk Pro Israel Buat Geram Warganet, Diduga Ada Kampanye Terselubung? -dom-j/pexels-
Beberapa idol K-Pop terkenal yang terlibat dalam soft-selling produk Starbucks mulai menjadi pusat perhatian warganet.
Jeon Somi, seorang solois, menjadi sorotan utama setelah dengan terang-terangan mengunggah video menikmati kopi Starbucks di akun TikTok pribadinya (@somi_official_).
Reaksi keras datang dari penggemar yang menuntut pertanggungjawaban moral dari para idol yang terlibat.
Mereka mencatat sikap positif dari beberapa idol yang sebelumnya terlibat dalam kontroversi serupa.
Contohnya adalah Bobby iKON, yang setelah diingatkan oleh penggemar di kolom komentar, segera menarik unggahannya tentang McDonald's dan Subway.
Peristiwa ini menciptakan diskusi di kalangan warganet tentang tanggung jawab sosial para idol K-Pop dan dampaknya terhadap citra industri hiburan Korea Selatan.
Pergeseran sikap dan kebijakan yang lebih bijak dalam memilih afiliasi bisnis dapat menjadi langkah positif untuk menjaga hubungan baik dengan penggemar dan masyarakat global yang semakin peduli terhadap isu-isu kemanusiaan.
Baca juga: Ibu-Ibu Pasti Full Senyum Tahu Tips Ini, 6 Cara Menghilangkan Noda Kunyit Yang Membandel