Film Suami yang Lain Tayang Kapan? Ini Cek Jadwal Tayang dan Baca Sinopsis Dulu Sebelum Nonton: Link Download Streaming Ada?

Film Suami yang Lain Tayang Kapan? Ini Cek Jadwal Tayang dan Baca Sinopsis Dulu Sebelum Nonton: Link Download Streaming Ada?

Suami yang Lain-Berbagai Sumber-

Sinopsis Film Suami yang Lain

Setelah melalui enam tahun perjalanan pernikahan, Danan Dimitri dan Olivia Sastranegara masih mengalami kekosongan, bukan kebahagiaan yang diimpikan.

Konflik semakin menggelayut, dan ketidakharmonisan merajalela di setiap sudut rumah tangga mereka.


mg1

Olivia merasa pernikahan mereka terlepas dari gairah dan tenggelam dalam monoton. Beban dari lingkungan sekitar membuatnya tidak tahan lagi, hingga pada akhirnya, ia menyerahkan surat cerai sebagai pilihan terakhir.

Baca juga: Cerita Berlanjut! The Last Immortal Eps 23 - 24 Sub Indo, Berikut Link Streaming Sekaligus Download Gratis hingga Spoiler Episode Sebelumnya, Penyelamatan Berujung penyesalan!

Baca juga: 10 Desa Unik di Kabupaten Lahat Sumatera Selatan Mengundang Tawa Bagi Warga, Terakhir Bikin Baper, Benarkah Nama Desa Tersebut Diambil dari Kamus Cinta?


mg2

×

Baca juga: Blora Menyimpan 5 Kabupaten dengan Desa-Desa Unik dengan Nama yang Bermakna, Jangan kaget Nomor 3 Berasal dari Buah dengan Rasa Kecut Menyembuh Sariawan

Danan, tak ingin menyerah begitu saja, berlutut di hadapan Olivia dan memohon untuk memberinya kesempatan terakhir.

Namun, takdir memainkan perannya, membawa sosok ketiga bernama Jordy Anwar memasuki kehidupan mereka.

Munculnya Jordy Anwar menjadi pukulan telak. Tanpa diduga, hubungan terlarang pun tumbuh di antara Olivia dan Jordy, menggoyahkan dasar pernikahan Danan dan Olivia. Kisah cinta yang rumit dan dipenuhi intrik pun tercipta.

Konflik di dalam rumah tangga mereka menjadi sorotan utama, menciptakan dinamika dan gejolak emosional yang beragam.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr