Treding Seluruh Dunia! Inilah Sosok Baba Vanga yang Ramal 7 Kejadian Besar Tahun 2024 Soal Serangan Besar-Besaran hingga Teroris, Cek Profil dan Biodata hingga Wajah Aslinya

Treding Seluruh Dunia! Inilah Sosok Baba Vanga yang Ramal 7 Kejadian Besar Tahun 2024 Soal Serangan Besar-Besaran hingga Teroris, Cek Profil dan Biodata hingga Wajah Aslinya

Treding sSeluruh Dunia! Inilah Sosok Baba Vanga yang Ramal 7 Kejadian Besar Tahun 2024 Soal Serangan Besar-Besaran hingga Teroris, Cek Profil dan Biodata hingga Wajah Aslinya-Berbagai Sumber-

Menurut Baba Vanga, prediksi kelima mencakup ancaman serangan dunia maya yang meretas infrastruktur penting, seperti jaringan listrik dan pengolahan air.

Sementara prediksi keenam menjanjikan kemajuan dalam bidang kedokteran dengan penemuan obat untuk Alzheimer dan kanker.


mg1

Terakhir, prediksi ketujuh menyoroti terobosan di dunia teknologi, melibatkan kemajuan dalam teknologi kuantum dan revolusi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI).

Mengenai sosok asli di balik ramalan-ramalan ini, Baba Vanga memiliki nama asli yang patut dikenal. Berikut adalah profil singkat dari ahli mistik asal Bulgaria ini.

Baca juga: TRAGIS! Pemuda Surabaya Gorok Leher PSK di Apartemen Puncak Permai Usai Dimaki Imbas Duit Bayar Kurang


mg2

×

Baca juga: Sudah Tak Pakai Cincin Nikah! Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan Diujung Tanduk? Viral Video Curhatan IRicis di Tiktok Singgung Tanggung Jawab dan Kerap Diabaikan Suami

Profil dan Biodata Baba Vanga

Identitas lengkap seorang peramal terkenal yang dikenal sebagai Baba Vanga adalah Vangeliya Pandeva Gushterova.

Lahir pada tanggal 3 Oktober 1911 di kota Strumica, Bulgaria, dia mencapai puncak popularitasnya di kawasan Rupite yang terletak di perbukitan Kohzuz.

Baba Vanga memulai perjalanan hidupnya dengan keadaan yang menantang, lahir secara prematur dan menghadapi keterbatasan penglihatan sejak dini.

Setelah kedua orangtuanya meninggal dunia, ia menjadi yatim piatu dan harus mengandalkan intuisi serta pengetahuannya tentang ramalan dan pengobatan herbal untuk mempertahankan eksistensinya.

Lanjutan ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr