Nonton Film Munkar Kisah Nyata Teror Arwah Herlina di Ponpes Jawa Timur, Cek Sinopsis, Jadwal Tayang dan Daftar Pemain

Nonton Film Munkar Kisah Nyata Teror Arwah Herlina di Ponpes Jawa Timur, Cek Sinopsis, Jadwal Tayang dan Daftar Pemain

Nonton Film Munkar Kisah Nyata Teror Arwah Herlina di Ponpes Jawa Timur, Cek Sinopsis, Jadwal Tayang dan Daftar Pemain-Berbagai Sumber-

Nonton Film Munkar Kisah Nyata Teror Arwah Herlina di Ponpes Jawa Timur, Cek Sinopsis, Jadwal Tayang dan Daftar Pemain.

Sebuah film yang mengusung genre horor berjudul "Munkar," yang diproduksi oleh rumah produksi MD Pictures, akan segera memukau penonton melalui layar lebar dengan kehadiran Safira Ratu Sofya sebagai bintang utama yang memukau.


mg1

Baca juga: Daftar Pemain Drakor Captivating The King Tayang Perdana 21 Januari 2024 di TvN, Jo Jung Suk dan Shin Sae Kyong Bersama Lawan Main

Dalam tayangan trailer yang telah dirilis, "Munkar" mengisahkan kisah menyeramkan yang berlangsung di lingkungan pesantren yang memunculkan nuansa mencekam.

Pada adegan pembuka trailer, penonton dihadapkan pada atmosfer yang menyeramkan di dalam rumah seorang dukun, yang disertai dengan lantunan ayat suci Al-Quran yang menciptakan suasana yang semakin mencekam.


mg2

×

Baca juga: Surakarta Tempat Lahir Presiden Jokowi Ternyata punya 3 Daerah Teramai, Namun Sayang Jebres Bukan Juaranya Melaonkan Wilayah dengan Penduduk Mencapai 187.571 Jiwa

Baca juga: TRAGIS! Pemuda Surabaya Gorok Leher PSK di Apartemen Puncak Permai Usai Dimaki Imbas Duit Bayar Kurang

Baca juga: Sudah Tak Pakai Cincin Nikah! Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan Diujung Tanduk? Viral Video Curhatan IRicis di Tiktok Singgung Tanggung Jawab dan Kerap Diabaikan Suami

Lebih lanjut, trailer film Munkar mengungkapkan pula peristiwa mengguncang melibatkan seorang santriwati yang mendapati dirinya menjadi sasaran intimidasi oleh beberapa teman sebayanya, dengan rentetan kejadian menakutkan yang mengikuti kejadian tersebut.

Sutradara Anggy Umbara turut mengangkat kisah ini dari legenda urban yang berkembang di Lamongan, Jawa Timur, yang berkaitan dengan tokoh bernama Herlina yang menjadi sorotan masyarakat setempat.

Apabila tidak terdapat perubahan dalam jadwal yang telah ditetapkan, maka dapat diantisipasi bahwa film berjudul "Herlina" direncanakan untuk diputar di layar bioskop pada tanggal 7 Januari 2024 mendatang.

Sinopsis, daftar pemain dan nonton pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr