Ini Sosok Profil Eka Anugrah, Wanita yang Beri Dukungan Anies Baswedan dengan Sumbang 100 Unit Mobil, Ternyata Biodatanya Gak Main-main 

Ini Sosok Profil Eka Anugrah, Wanita yang Beri Dukungan Anies Baswedan dengan Sumbang 100 Unit Mobil, Ternyata Biodatanya Gak Main-main 

Anis Baswedan-Cak Imin -anies_gusmuhaimin/instagram-

Lantas, bagaimana latar belakang Eka Anugrah? Wanita yang diketahui sangat dermawan dengan sumbangan 100 mobil untuk Tim Pemenangan AMIN ini lahir pada 22 Oktober 1985 dan merupakan anak dari H. A. Anwar Sanusi, M.Si, dan Hj. Elin Nuraeni, M.Si.

Dengan usia 35 tahun, Eka Anugrah adalah seorang wanita kelahiran Sumedang, Jawa Barat, yang memiliki sejumlah gelar prestisius.


mg1

Ia pernah menjabat sebagai Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Sumedang dari tahun 2018 hingga 2021.

Eka Anugrah juga merupakan bagian dari HIPMI Jawa Barat untuk periode 2020-2023. Selain perannya dalam dunia bisnis dan organisasi, Eka adalah seorang istri dan ibu yang menjalankan tanggung jawab keluarga dengan penuh dedikasi.

Dalam menghadapi pandemi Covid-19, Eka Anugrah melihat peluang bisnis di tengah krisis. Dia memutuskan untuk memproduksi masker non-medis yang laris manis di pasaran, menunjukkan jiwa wirausaha dan kepeduliannya terhadap kebutuhan masyarakat.


mg2

×

Baca juga: Siap-siap Buka Lowongan hingga 1,3 Juta CASN Dibutuhkan, Lulusan SMA Cek Syarat dan Jadwal Dibuka Pendaftaran

Baca juga: Lengkap! Top 5 Universitas Swasta di Kota Serang Mendapat Peringkat Teratas di UniRank, Salah Satunya Kampus Idaman Calon Mahasiswa, Akreditasinya Apa Nih?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr