Siapakah Arya Khan Suami Baru Pinkan Mambo? Cek Pekerjaan Tetapnya, Usia, Agama, Nikah dengan Bawa Maskawin Rp 100 Ribu Rupiah

Siapakah Arya Khan Suami Baru Pinkan Mambo? Cek Pekerjaan Tetapnya, Usia, Agama, Nikah dengan Bawa Maskawin Rp 100 Ribu Rupiah

Siapakah Arya Khan Suami Baru Pinkan Mambo? Cek Pekerjaan Tetapnya, Usia, Agama, Nikah dengan Bawa Maskawin Rp 100 Ribu Rupiah-Berbagai Sumber-

Profil dan Biodata Arya Khan

  • Nama panggung: Arya Khan
  • Asal: Tanggerang
  • Istri: Pinkan Mambo
  • Profesi: Pengusaha
  • TikTok: @arya_joget

Arya Khan dikenal sebagai seorang penggiat konten di platform TikTok yang berasal dari Tanggerang, Indonesia.

Popularitasnya meroket setelah aktif berkolaborasi dengan Pinkan Mambo, sebuah momen yang memperkenalkannya kepada khalayak luas.


mg1

Kolaborasi antara Arya Khan dan Pinkan Mambo seringkali menghasilkan beragam konten menarik yang diunggah melalui akun resmi TikTok milik Arya, yaitu @arya_joget.

Baca juga: 9 Weton Penuh Berkah dengan Kesuksesan di Tahun 2024, Khodamnya Nggak Main-main Langsung Eyang Semar, Berikut Daftar Weton yang Pasti Sukses!

Baca juga: Waspada Covid Varian Baru Sudah Masuk ke Indonesia, Begini Gejala Covid-19 JN1 yang Ditemukan, WHO Sebut Ada Perubahan Pada Fisik Lidah


mg2

×

Keaktifannya di dunia digital telah mengantarkan Arya Khan mendapatkan lebih dari 400 ribu pengikut di platform tersebut, mencerminkan daya tarik dan apresiasi dari para pengguna.

Tidak hanya sebagai seorang konten creator, Arya Khan juga membagikan momen kebersamaannya dengan putri hasil pernikahan sebelumnya.

Sebagai seorang duda, Arya Khan dengan tegar mengelola perannya sebagai orangtua tunggal setelah berpisah dengan mantan istri.

Perceraian Arya Khan dengan mantan istri dilatarbelakangi oleh kendala finansial yang muncul di tengah masa pandemi.

lanjutan,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr