Intip Daftar Tontonan dan Jadwal Tayang Series Netflix yang Bakal Rilis Januari 2024 Mendatang: Boy Swallows Universe Termasuk?

Intip Daftar Tontonan dan Jadwal Tayang Series Netflix yang Bakal Rilis Januari 2024 Mendatang: Boy Swallows Universe Termasuk?

Ilustrasi-JESHOOTS-com/pixabay-

Dalam permainan ini, sekelompok orang asing akan memiliki kesempatan untuk membagi seperempat juta dolar secara adil. Hubungan dan kepercayaan diuji melalui berbagai tes menantang yang telah disiapkan.

  1. "Boy Swallows Universe"

Netflix akan meluncurkan serial terbaru dari Australia berjudul "Boy Swallows Universe" pada 11 Januari 2024.


mg1

Dengan genre crime dan drama, serial ini mengisahkan perjalanan seorang anak laki-laki berusia 12 tahun dari keluarga broken home.

Baca juga: Intip Profil dan Biodata Arbi Leo Rekan Bisnis Raffi Ahmad yang Siap Digandeng Demi Bangun Beach Club Mewah di Gunung Kidul: Bisnisnya Gak Kaleng-kaleng

Baca juga: Pemindahan Ibu Kota Negara RI Sudah Ada Sejak Zaman Soeharo-SBY? Palangkaraya Gagal Jadi Ibu Kota, Baru Terwujud Era Jokowi


mg2

×

Baca juga: Geger Kisah TKW dari Taiwan Viral Usai Video Skandal dengan Mantan Disebar Sang Istri, Intip Siapa Sosok Aprilia

Dengan fokus pada persaudaraan, cinta sejati, dan persahabatan yang tak terduga, serial ini akan terdiri dari 8 episode yang menggugah emosi.

  1. "Griselda"

Netflix akan mengakhiri bulan Januari dengan merilis "Griselda" pada 25 Januari 2024. Cerita ini membeberkan kisah menarik seorang wanita bernama Griselda Blanco, diperankan oleh Sofia Vergara.

Sebagai seorang gembong narkoba yang cerdas dan ambisius, karakter utama ini akan menjadi pusat perhatian dalam seri kriminal yang dijamin menghibur.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr